cats

Panggil saya Tika. Saya hanyalah seorang fangirl yang kadangkala suka lupa sama umur sendiri. Saya ini bunglon. Saya bisa baca tulisan yaoi ataupun straight. Asalkan plotnya bagus pasti saya akan baca. Saya coffee addicted, dan saya ini agak temperamental. Saya ambisius dan juga kompetitif, namun tetap pada jalurnya. Saya menyukai kejujuran dan paling benci dengan kemunafikan. Jika saya suka, saya akan katakan saya suka, begitu pula sebaliknya. Saya cukup friendly. Saya suka berteman, dan saya tipe yang mudah berbaur dengan siapa saja. Saya juga cukup ramah. Meskipun begitu, terkadang gaya bahasa saya ini kasar. Saya orang yang blak-blakan, tapi sikap saya jujur. Banyak yang mengatakan kalau saya ini galak, tetapi sebenarnya saya orangnya penyayang kok, dengan catatan, anda tulus terhadap saya. Mungkin kepribadian saya terlihat sulit dari luar, tapi anda pasti tidak akan berpikir demikian apabila anda sudah mengenal saya lebih dekat. Seperti ungkapan populer, ‘jangan menilai sebuah buku hanya dari covernya saja,’ begitu pula dengan saya. Mari berteman, maka anda akan tahu seberapa penyayangnya saya, LOL.


BIAS-BIAS

donghae

Ini adalah  suami pertama saya, bapaknya si Luhan. Saya sudah suka dengan Donghae sejak pertama mengenal Super Junior. Entahlah, mungkin saya suka karena Donghae ini selalu menjadi sosok yang sempurna di mata saya. Ya walaupun dia pendek tapi saya tetap cinta kok, XDD.

e7018139fd0f130558e37f73cab25bc74a9ddc92_hq

Ini suami kedua saya, bapaknya Baekhyun, XDDDDD. Jujur saya mudah jatuh cinta dengan dancer, mereka selalu terlihat keren di mata saya, seperti member Suju yang satu ini. Walaupun kata orang-orang dia tidak tampan, namun bagi saya, Eunhyuk adalah yang paling tampan, LOL. Saya suka banget sama dia karena dia multitalented. Dia selalu berhasil membuat saya jatuh cinta hingga berkali-kali.

LUHAN BABY

Saya memanggilnya ‘Si Sulung’, dan selalu mengganggap jika Luhan adalah putri(?) saya, hasil perkawinan saya dengan Abang Donghae. Luhan adalah ultimate bias saya. Saya suka apapun tentang Luhan, termasuk gigi unlimited yang dia punya, haghag.

baek

Kalo ini ‘Si Bungsu’, anggap saja jika dia adalah adiknya Luhan, anak hasil perkawinan saya sama Kakang Eunhyuk, XDD. Jadi si Baekhyun ini adalah ‘obat’ ketika saya ‘agak’ merasa terluka saat Luhan memutuskan untuk out dari EXO. Saya suka Baekhyun karena tampangnya imut. Saya suka jarinya, saya suka matanya, saya suka bibirnya. Saya juga suka suaranya. Intinya saya suka Baekhyun dan rasa suka saya ke dia hampir sebesar rasa suka saya sama Luhan.

Kim-So-Eun-20

Ini adalah satu-satunya cewek Korea yang saya idolakan. Entah kenapa saya suka sama Kim So Eun di antara begitu banyaknya artis cewek dari Korea. Saya gabisa kasih alasan spesifiknya, pokoknya saya suka aja.

jang-geun-suk-anan-1

Nggak perlu ditanya kenapa bisa suka sama cowok yang satu ini. Imut, sudah pasti.  Saya sudah tahu Jang Geun Suk sejak jaman filmnya yang Doremifasolatido dan langsung suka. Aktingnya natural. Saya paling suka sama alis dan jambangnya, LOL.

SEHUN

Alasan suka sama Sehun? Mungkin karena tampangnya yang rumit melebihi rumus matematika itu haghag. Jujur saya suka jengkel tiap lihat tampangnya, apalagi kalau dia keluarin ekspresi nyebelinnya di depan publik. Saya kesal, tapi saya suka hmm.

CHAN

Alasan kenapa saya suka Chanyeol? Hmm, yang pertama itu, saya suka sama suaranya. Suaranya terdengar begitu seksi di telinga saya. Di samping itu, saya suka juga sih sama  bakat-bakat yang dia punya. Dia sudah pasti cerdas. Intinya suka aja, udah.

THIRD

Ini adalah suami berondong saya, haha. Saya selalu membayangkan kalau suatu saat nanti saya akan menemukan sosok suami yang personalitinya mirip dengan Chen. Doain aja ya semoga kesampaian.

Kristtps

Nah, kalo yang ini adalah…yup, ini bukan cowok Korea. Ini adalah cowok Thailand yang mampu mengenyotkan hati saya. Kristtps alias Krist Perawat Sangpotirat yang maha unyu, XDDD. Maybe ini adalah the next bocah yang akan saya aku-akui sebagai anak bungsu wkwk.


Ya udah, itu aja sih tentang saya. Yang pengen kenal dekat sama saya, boleh add FB saya Tmarion Lie. Yang suka chat dengan aplikasi Line, boleh add id saya @tmarionlie. Saya punya akun wattpad ( Tmarion Lie ), tapi sementara saya hanya menjadi reader saja di situs tersebut. Tapi kalau kalian berkenan, kalian boleh menambahkan saya menjadi teman, siapa tahu kita bisa saling sharing bacaan di sana. Rencananya situs tersebut ingin saya pergunakan untuk mempublikasikan orifict, tapi ini baru rencana saja, LOL. Saya kurang aktif di Instagram, tapi tetap saja saya juga punya akun sosmed yang satu ini. Kalau kalian mau, kalian bisa follow saya. Username saya adalah @tika_tika_lie. 

Oh iya, di blog ini, tulisan saya pasti akan berbeda-beda. Blog ini memang saya pergunakan sebagai Library pribadi saya. FF saya sejak tahun 2008 akan saya kumpulkan semua disini, termasuk yang diksinya menjijikkan sekalipun. Jadi saya harap kalian pintar memilah-milah bacaan dan sesuaikan dengan selera kalian masing-masing. Karena saya masih terus berusaha untuk berkembang sampai detik ini meskipun sebenarnya terasa sulit.

Anyway, terima kasih sudah mengunjungi blog pribadi saya. Semoga kalian enjoy dan merasa betah main-main disini ya^^

Regards, tmarionlie.