THE COLOR OF LOVE

tumblr_mz0ckfm1jG1qja3k4o1_500 (1)

.

.

Story by DumDinos and Jess_is_Cool2121

Translate by tmarionlie

.

KaiSoo

.

Yaoi | Angst | Romance | Rate T

.

.


DISCLAIMER!

This is not my own story, but the translation is mine. Full copyrights belongs to DumbDinos & Jess_is_Cool2121 (AFF). Read the original story here.


WARNING!

Terjemahan ini menggunakan ‘bahasa target’. Arti kata-kata atau kalimat yang  saya gunakan dalam terjemahan ini tidak spesifik seperti yang digunakan dalam versi Englishnya, tapi inti ceritanya akan tetap sama. Tentu saja saya sudah berdiskusi dan mendapat izin langsung dari Author aslinya. Saya hanya ingin menghindari bahasa terjemahan yang kaku untuk memudahkan readers menikmati FF-nya. Happy Reading!


DESCRIPTION

Masa kecil Jongin begitu mengerikan. Seluruh warna sepertinya telah terhapus dari hidupnya selama bertahun-tahun, sampai seorang siswa baru dengan tubuh penuh memar bercorak tajam ikut bergabung dengan kelas mereka.


FOREWORD

images (25)

Orang-orang memanggilku Kai, meskipun aku tak begitu mengerti mengapa mereka memanggilku seperti itu. Nama asliku adalah Kim Jongin. Aku lahir pada 14 Januari 1994. Ketika usiaku 8 tahun, Ibuku dan aku mendapat kabar jika Ayahku menderita kanker hati. Ayah meninggal 2 tahun setelahnya, tepat pada malam Natal.

Di tahun yang sama, aku tak lagi percaya pada Tuhan, Santa Claus, atau apapun yang memiliki kekuatan lebih tinggi dari itu. Padahal sepanjang tahun itu kuhabiskan waktuku hanya untuk berdoa, berharap agar Ayahku selalu sehat dan tetap hidup. Di tahun itu aku baru menyadari betapa menyakitkan dan gelapnya dunia ini. Aku tak perduli lagi pada apapun. Aku ingin mati, ingin merana selamanya.

Aku butuh waktu satu setengah bulan untuk mampu melihat makanan lagi, dan dua bulan untuk sanggup pergi keluar dari rumah. Dua kakak perempuanku akan kusingkirkan dari pandanganku untuk selamanya. Mereka berdua bahkan tak menghadiri pemakaman Ayah kami.

Mereka membuatku muak, sama halnya seperti aku muak pada dunia ini.

 – Jongin

.

.

.

EXO-KwonderfulCharming16

Orang-orang memanggilku DO, karena ukuran mataku yang agak besar. Nama asliku adalah Do Kyungsoo. Aku lahir pada 12 Januari 1993. Ketika usiaku 6 tahun, aku melihat Ayah menghempaskan kepala Ibuku ke meja kaca. Aku tak bisa mencari bantuan karena Ayah merusak telepon yang menempel di dinding dapur.

Ketika usiaku 10 tahun, Ibuku mengalami sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkan Ayah kembali menjadi pecandu alkohol, padahal ia baru saja sadar selama setahun setelah ia menjalani rehabilitasi.

Ayah memiliki ekspektasi yang tinggi padaku, jadi ketika aku melakukan kekacauan, Ayah pasti akan memukulku. Ayah bilang itu semua adalah demi kebaikanku sendiri. Aku mempercayai kata-kata Ayah hingga setengah jalan.

Kami terpaksa harus pindah karena para tetangga mulai mempertanyakan tentang memar-memar di tubuhku. Tak perduli dengan apapun yang terjadi, aku tak bisa marah pada Ayah. Aku tak menyalahkannya jika ia marah ataupun sedih. Aku hanya mencoba meyakinkan diriku sendiri jika segalanya pasti akan menjadi lebih baik lagi meskipun itu sulit.

Aku hanya tak ingin kehilangan harapan atas dunia ini.

 – Kyungsoo


A/N : FF ini juga aku publish di tmarionlie screenplays.


