WHAT BULLYING REALLY DOES TO YOU

344390-exo-hunhan-11

.

.

Story by Soupandcrisp123 & Pilsuk123

Translate by tmarionlie

 

.

.

HunHan

.

.

Yaoi | Angst | Depression | Romance | Mature

.

.


DISCLAIMER!

This is not my own story, but the translation is mine. Full copyrights belongs to SOUPANDCRISP123 & PILSUK123 (AFF). Read the original story here.


WARNING!

Terjemahan ini menggunakan ‘bahasa target’. Arti kata-kata yang saya gunakan di dalam terjemahan tidak spesifik seperti yang digunakan dalam versi English, tapi maknanya akan tetap sama. Saya mencoba membuat bahasanya menjadi lebih ringan agar readers mudah memahami inti ceritanya, juga untuk menghindari bahasa terjemahan yang kaku. 


DESCRIPTION

Dua tahun yang lalu, aku memiliki teman…

Dua tahun yang lalu, aku bahagia…

Dua tahun yang lalu, aku selalu tersenyum…

Dua tahun yang lalu, aku di cintai…

…………………

Dan sekarang, aku malu untuk mengatakan namaku Xi Lu Han…

Gay

Terluka

Kesepian

Dikhianati


FOREWORD

Aku tak pernah bisa membawa diriku untuk membencimu…

Aku mencintaimu…

Aku tak akan pernah menyesal mencintaimu…

Itu adalah kata-kata terakhirku…

Kumohon, jangan lupakan itu Sehun…

-Luhan-


A/N : Terjemahan ini juga aku publish di Fanfiction.net.


