Queer & Proud

ibp0Qyn0C7iZEf

.

Story by Lynn_Star

 .

Translate By tmarionlie

.

.

Exo Official Couple  |  HunHan  |  ChanBaek  |  KaiSoo  |  ChenMin  |  Yaoi  |  Fluff Highschool Romance  |  Rate T


DISCLAIMER!

 This is not my own story, but the translation is mine. Im sorry if I made mistake in some parts, Im still learning too. Full copyrights belongs to Lynn_Star (AFF). Thank you so much for giving me permission to translate your beautiful story Dear XD.


WARNING!

FF ini menggunakan ‘bahasa target’. Arti kata-kata yang digunakan dalam bahasa Indonesia tidak spesifik seperti yang digunakan dalam versi Englisnya. Saya hanya ingin membuat bahasanya menjadi lebih sederhana agar readers lebih mudah memahami inti ceritanya dan juga untuk menghindari bahasa terjemahan yang kaku, tentu saja setelah mendapat izin langsung dari Author aslinya. Cerita original dapat kalian lihat disini.  Happy reading!


DESCRIPTION


Dimana Sehun di transfer ke sekolah baru yang menyenangkan di dalam setiap aspeknya, kecuali seorang gay bertampang cute, roommate-nya yang pastinya tak akan membuatnya tertarik karena Oh Sehun adalah seorang straight. Terus terang saja, Sehun adalah satu-satunya pria straight dari seluruh siswa pria di sekolah itu.

.

.

Sehun! Selamat datang di QP High, sekolah eksklusif bagi para remaja homoseksual Korea Selatan.”

“Maaf?”

“Tunggu! Kau gay kan?”

“Bukan.”

“…..”

“…..”

Oh, dear…

“Cinta tak pernah sederhana ketika kau terjebak dengan sekelompok orang-orang yang frustasi akan seksualitas dan juga orang-orang yang terlalu gila di dalam satu sekolah.”


FOREWORD


.

.

PENGENALAN PARA SISWA

.

.

OH SEHUN ( Siswa Tahun Kedua )

Mungkin adalah manusia yang paling sial di Planet ini. Setelah di tendang keluar dari empat sekolah dalam kurun waktu satu tahun, Sehun bersikeras bahwa sekolahnya yang baru pasti tak akan lebih baik. Sehun pergi ke sekolah itu, berharap tidak akan menemukan hal yang spesial, tapi malah bertemu dengan ‘sesuatu’ yang membuatnya mempertanyakan seksualitasnya untuk yang pertama kali dalam 17 tahun eksistensinya.

“Luhan, please…kau mungkin lupa, tapi kupastikan aku adalah straight dan kau terlalu dekat untuk ku sukai.”

.

.

XI LUHAN ( Siswa Tahun Ketiga )

Mudah berbaur dan juga ramah, hampir semua orang di kenalnya. Pada moment ketika ia melihat Sehun, Luhan langsung bertekad untuk berteman dengan pria itu dan Luhan segera menemukan jika dirinya telah ‘terjatuh’ pada pria yang merupakan satu-satunya pria straight di sekolah itu.

“Tidak terlalu sulit berubah dari Hetero menjadi Homo kan?”

.

.

KIM JONGIN ( Siswa Tahun Kedua )

 

 

Sangat jelas sekali berkepribadian sombong, genit, dan egois. Jongin telah menyukai Kyungsoo sejak kelas tiga, dan meskipun pria pendek itu terlihat jijik dan selalu melemparkan kebencian padanya, Jongin menghabiskan seluruh waktunya untuk mencoba meyakinkan Kyungsoo bahwa mereka memang di takdirkan untuk bersama. Jongin merupakan sasaran empuk bagi teman-temannya dan terus tersiksa karena cintanya yang tak terbalas.

“Kau harus melihat cara Kyungsoo menatapku ketika ia pikir aku tak melihatnya. Jika itu bukan tatapan cinta, aku tak tahu apa itu.”

.

.

DO KYUNGSOO ( Siswa Tahun Kedua )

 

Cerdas, pekerja keras, dan akan menjadi Presiden dari klub Anti Jongin jika saja ada satu klub seperti itu. Jongin yang tak pernah berhenti menggodanya bahkan sejak pertama kali mereka bertemu, membuat hubungan mereka menjadi tidak baik, dan Kyungsoo selalu merasakan lebih dan lebih kesal pada Jongin di setiap detiknya. Kyungsoo menolak keras Jongin dan juga teman-teman satu grupnya, dan mencoba sekuat tenaganya untuk menjauhkan Sehun agar tak bergabung dengan mereka.

“Aku sudah memperingatkanmu dengan sangat jelas agar menjauh darinya. Aku tak butuh berurusan dengan orang idiot yang lain, dan sayangnya siapapun yang berada di sekeliling Jongin pasti akan berubah menjadi salah satunya.”

.

.

BYUN BAEKHYUN ( Siswa Tahun Kedua )

 

 

Ada beberapa hal yang membuat Baekhyun bergairah, yaitu meliputi makan es krim, bernyanyi tentang es krim, dan membuat Jongin membayar es krimnya. Baekhyun sangat pemalas dan juga sangat santai, dan satu-satunya alasan mengapa Baekhyun mau mendengarkan Jongin merengek tentang Kyungsoo adalah karena pria tinggi itu biasanya akan membelikannya dessert setiap ia selesai bercerita. Segalanya seperti itu hingga Baekhyun bertemu dengan seorang pekerja paruh waktu baru di Baskin Robbins, yang merupakan pria berpostur sangat tinggi, energik, dan sangat tampan menurut penilaian pribadinya.

“Aku jamin aku bukan sedang mengintaimu. Aku hanya benar-benar menyukai es krim.”

.

.

PARK CHANYEOL ( Siswa Tahun Kedua )

 

Selalu berpikir bahwa Jongin yang merayu Kyungsoo adalah hal yang paling lucu yang pernah ia lihat. Satu-satunya cara agar ia bisa membayar biaya sekolah adalah dengan beasiswa, jadi Chanyeol adalah salah satu dari dua siswa terbaik bersama dengan temannya, Kyungsoo. Memutuskan untuk bekerja di sebuah kedai es krim terdekat dan mengenal Baekhyun sebagai ‘teman pemalas dari Jongin yang selalu tertidur di kelas’.

“Temanku bilang padaku agar aku menjauh darimu. Dia bilang kau memberikan pengaruh yang buruk. Aku tak tahu apapun tentangmu, tapi aku tak berniat mengikuti saran yang ia berikan.”


Lynn_Star Note!

 

Hi there^^ Aku menulis kisah lain tentang my top three OTPs – HunHan, Baekyeol, dan Kaisoo.

Member EXO lainnya akan muncul, tapi mereka tak akan menjadi bagian yang sangat besar dari cerita ini. Kalian akan melihat BANYAK akting cemerlang dari grup lain juga, jadi jika kalian ingin seseorang muncul secara khusus, berikan aku komentar di bawah, dan aku akan mencoba melakukan yang terbaik untuk memasukkan orang itu ke dalam cerita, meskipun itu hanya untuk satu ataupun dua chapter saja.

Dan juga untuk memperjelas segalanya, ini adalah sekolah homoseksual yang diperuntukkan bagi anak-anak pria saja. Ada sekolah terpisah yang hanya  diperuntukkan bagi anak-anak perempuan, tapi kemungkinan tak akan dimunculkan. Aku akan melihat dulu bagaimana cerita ini berjalan.

Aku akan sangat menghargai jika kalian bisa men-subscribe, upvote, dan memberikan komentar di bawah untuk menunjukkan dukungan kalian! Semua Penulis akan sangat senang jika mengetahui seseorang di luar sana sedang menikmati ceritanya. Thanks!

 

 

Let’s get on with the story, shall we? Enjoy!

**Seperti yang kusebutkan dalam cerita OTP EXO-ku lainnya ‘The Difference Between Pity And Love’, aku tahu jika nama akhir Luhan itu bukan benar-benar ‘Xi’. Aku meletakkannya di sana hanya karena aku ingin membuat Luhan menjadi Korea dalam ceritaku seperti orang-orang lainnya, dan jika aku hanya meletakkan Lu Han saja, kupikir itu akan membuatnya menjadi sangat mencolok. Aku sadar bahwa ‘Xi’ memang bukan nama akhir Korea, tetapi kebanyakan nama Korea memiliki tiga suku kata nama dan aku ingin membuat nama yang semirip mungkin. Ketimbang membuat nama lengkap yang acak, aku memutuskan untuk memberikan nama terakhir sesuai dengan apa yang di rumorkan yaitu ‘Xi’, XD. Semoga hal itu tidak terlalu mengganggu bagi siapapun. Jadi harap maklum jika dalam seluruh cerita ini nama Luhan akan di sebut dengan ‘Xi Luhan’. Jika ini mulai menjadi masalah, kirimkan pesan padaku, dan aku akan mulai mengubahnya. Terima kasih atas pengertiannya!


Tmarionlie Note!

Terjemahan ini juga aku share di akun FFN-ku, silahkan berkunjung ke pen-name ‘tmarionlie‘ jika berminat. Terima kasih!


 

 

 

 

